10 Referensi Merk Sandal Gunung Untuk Wanita Yang Stylish

Sandal gunung wanita yang stylish

Berikut beberapa referensi merk sandal gunung yang stylish dan nyaman untuk wanita, sekarang sudah banyak pilihannya dengan warna dan model yang menarik.

Mendaki gunung biasanya identik dengan aktivitas yang kerap dilakukan oleh para laki-laki, jadi untuk peralatan mendaki juga dibuat untuk para lelaku dengan model yang keren dan identik dengan warna hitam yang maskulin.

Beberapa peraltan yang perlu dimiliki untuk mendaki gunung salah satunya yaitu sandal gunung. Selain menginginkan sandal yang kuat dan multifungi, seorang pendaki gunung juga menginginkan model yang stylish dan tampil cantik!

Beberapa Merk Sandal Gunung Untuk Wanita

Jangan khawatir, sekarang ini sudah ada merk besar yang sudah mengeluarkan banyak pilihan peralatan mendaki gunung dengan model dan warna yang sangat beragam. Dan beberapa juga sudah dibuat untuk para perempuan.

Kalo kamu lagi ingin cari sandal gunung untuk perempuan, kamu bisa simak artikel berikut agar dapat pilihan yang pas untuk kamu. Berikut Bzf Post sudah merangkum merk sandal gunung khusus untuk wanita yang bisa kamu pilih.

1. Merk Eiger

sandal gunung wanita merk eiger

Kalo lagi ngomongin soal perlengkapan mendaki gunung, merk Eiger sudah pasti jadi pilihan yang bagus dari banyak pilihan masyarakat. Disini kamu bisa dapatkan sandal gunung untuk perempuan dengan warna yang netral dan stylish yang cocok juga dipakai untuk laki-laki.

Sandal gunung unisex untuk perempuan serta bisa juga laki-laki ini sangat nyaman saat dipakai saat beraktivitas biasa, maupun sedenag mendaki gunung sekalipun dengan model yang stylish dan modern tentunya. Untuk harga dibandrol sekitar Rp 155.000 – Rp 345.000.

2. Merk Carvil

sandal gunung wanita merk carvil

Kamu juga sudah kenal dengan merk yang satu ini, merk Carvil adalah merk yang sudah terkenal dikalangan masyarakat Indonesia. Diantara merk Carvil juga mengeluarkan sandal gunung.

Kalo bicara tentang kualitasnya, sandal gunung Carvil tidak usah diragukan lagi soal keawetannya. Memiliki model yang stylish dan modern, selain itu Carvile juga mengeluarkan sandal yang mempunyai harga yang sangat terjangkau. Untuk harga berkisar Rp 72.000 – Rp 215.000.

3. Merk Teva

sandal gunung wanita merk Teva

Kamu tau engga merk Teva, merk ini sudah ada dari tahun 1984 loh! Hampir semua model yang dikeluarkan oleh Teva adalah sejenis sandal gunung. Tetapi model yang dikeluarkan oleh merk ini juga banyak beragam. Teva juga mempunyai model sandal gunung dengan motif floral serta terdiri warna yang kece.

Sedangkan untuk harganya sendiri dibandrol Rp 750.000 – Rp 2.500.000.

4. Merk Torch

sandal gunung wanita merk torch

Kalo model yang tadi banyak dominan ke garis strap dan sejajar, sandal gunung merk Torch ini mempunyai model yang unik yaitu menyilang. Merk Torch ini mengeluarkan perlengkapan perjalanan tetepai juga menyediakan produk sandal gunung, selain itu merk ini juga mengeluarkan sandal untuk haji dan umrah juga loh!

Harga yang dijual berkisar antara Rp 118.000 – Rp 218.000.

5. Merk Adidas

sandal gunung wanita merk adidas

Merk terkenal ini memiliki produk sepatu serta peralatan olah raga yang terkenal, mereka juga mengeluarkan sandal gunung yang beragam warna yang bisa dipilih. Sandal gunung yang dikeluarkan biasanya berwarna hitam , abu-abu, atau kombinasi dari warna tersebut. Merk Adidas ini mempunyai model sandal gunung yang stylish dan kuat serta nyaman saat digunakan.

Harga yang dijual berkisar antara Rp 700.000 – Rp 1.000.000.

Baca juga: Cara mudah menghilangkan daki dan bebas dari noda hitam

6. Merk Consina

sandal gunung wanita merk consina

Kalo kamu melihat kebanyakan sandal gunung yang berwarna hitam atau abu-abu, merk Consina ini mengeluarkan sandal gunung dengan sol yang berwarna cerah yaitu biru dan orange. Merk ini selain memiliki sandal gunung yang ada tali, juga mengeluarkan sandal gunung tanpa tali alias sandal jepit.

Harga yang dijual berkisar Rp 95.000 – Rp 275.000.

7. Merk Outdoor Pro

sandal gunung wanita merk outdoor pro

Kalo kamu lagi ingin mencari sandal gunung yang memiliki harga terjangkau sesuai budget, merk satu ini bisa menjadi salah satu pilihan buat kamu. Merk Outdoor Pro ini mempunyai model sandal gunung yang bervariasi. Selain mengeluarkan sandal gunung untuk laki-laki, merk ini juga mempunyai beberapa model sandal gunung untuk perempuan.

Harga yang dijual berkisar Rp 100.000 – Rp 210.000.

8. Merk ARei

sandal gunung wanita ARei

Merk ini sudah menjadi brand penyedia perlengkapan mendaki gunung, merk ARei ini sudah menjadi merk terkenal untuk sandal gunung yang cocok untuk kamu. Disini kamu dapat menemukan model sandal gunung dengan model yang klasik.

Sebenarnya, merk ARei ini tidak mengeluarkan sandal gunung untuk perempuan. Tetapi merk ARei ini mengeluarkan model sandal gunung yang beragam dan warna, mulai dari sandal jepit hingga sandal yang bertali yang bisa kamu coba.

Sedangkan untuk harga yang dijual berkisar Rp 110.000 – Rp 180.000.

9. Merk Hi Jack

sandal gunung wanita merk Hi Jack

Merk sandal gunung yang satu ini memiliki model sandal yang stylish dan trendy. Merk Hi Jack ini mengeluarkan sandal gunung yang bervarian model dan kokoh tentunya. Memiliki beberapa model yang cocok untuk laki-laki maupun untuk perempuan loh!

Harga yang dijual berkisar antara Rp 310.000 – Rp 899.000.

10. Merk Navara

sandal gunung wanita merk Navara

Kalo sedang mencari sandal gunung yang stylish dan kekinian, merk Nevara ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu. Sandal gunung dari brand ini memiliki model yang sedikit gemuk dengan adanya sol yang tebal. Selain itu, strap yang ada di sandal ini juga memiliki beberapa warna yang berpadukan jadi akan sangat cantik loh!.

Harga yang dijual berkisar Rp 190.000 – Rp 390.000.

Terimakasih atas kunjugannya, semoga bermanfaat 🙏

Posting Komentar